Tuesday, October 11, 2011

Orang Paling Pemberani Sedunia

Olahraga menantang maut ataupun aktifitas aneh lainnya yang membuat bulu kuduk kita berdiri sering sekali kita jumpai di TV bahkan dikehidupan nyata. banyak hal-hal aneh yang orang-orang lakukan yang membuat decak kagum dan terheran heran. Bahkan ada sebuah aktivitas yang banyak disebut sebagai cara untuk mengalahkan rasa takut dengan melakukan hal-hal yang berbahaya dan membahayakan nyawa juga mulai menjadi trend. Namun, banyak Tahukan Anda orang yang paling pemberani di Dunia ini.?? yang tanpa sadar telah melakukan aksi menantang maut tanpa rasa takut sedikitpun. Anda pasti heran dan tercengang jika saya memberi tahu siapakah orang paling pemberani tersebut.  dia Adalah "PEROKOK" (hehehehehehehehehe). Anda pasti heran bukan? mari kita review sedikit tentang pemberani ini.
Seorang penantang maut seperti yang sering kita tonton di TV sebelum melakukan aksinya terlebih dahulu mempertimbangkan banyak teknis, misalnya seorang yang ingin meloncati gedung dengan motor terlebih dahulu mempertimbangkan jarak, kecepatan, angin dan berbagai faktor keamanan lainnya bahkan disediakan pula ambulance yang siaga membwa ketika terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Penantang maut tersebut masih belum dikatakan sebagai penantang maut sejati karena masih takut mati dan banyak pertimbangan.
Berbeda dengan seorang Perokok kita sebut saja si Pemberani. hampir disemua media, media cetak, TV, Majalah bahkan infotainment sekalipun ikut menakut-nakuti perokok untuk tidak melakukan aksi merokoknya. tidak sampai disitu saja, di Reklame disepanjang jalan, tempat keramaian, dokter, perawat bahkan di bungkus rokoknya siperokok diteror dengan bahaya aksinya. Merkokok menyebabkan serangan jantung, impotensi, gangguan kehamilan dan janin, Matikan rokok Anda atau Anda yang akan mati dan banyak lagi ancaman-ancaman yang dilontarkan kepada perokok dengan bahasa-bahasa yang seram dan menakutkan. Namun, Sungguh si perokok memang pemberani, tanpa menghiraukannya atau mempertimbangkan banyak faktor dan teknis si perokok tidak kekurangan sedikitkpun nikmatpun dalam menjalankan aksi merokoknya.

Jadi hanya orang-orang yang pemberanilah yang merokok. (heheheh postingan ini hanya iseng saja....)

1 komentar:

wah saya seorang perokok, jd sy termsuk pemberani dunk :D

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More