Wednesday, May 5, 2010

Info Dari Rinjani – Rute Sembalun

Taman Nasional Gunung Rinjani (TNGR)  menginformasikan bahwa saat ini tanggal 05-05-2010; pendakian ke puncak rinjani dan turun ke danau segara anak ditutup sementara, sampai waktu yang tidak ditentukan atau sampai keadaan benar-benar memungkinkan. Keadaan ini tentu berpengaruh kepada  tamu-tamu asing ataupun lokal yang akan mendaki gunung rinjani. senior guide sembalun (Royal:26thn) menerangkan --saat ini tamu yang naik ke rinjani sangat sepi dikarenakan oleh isu pendakian ke puncak dan turun ke danau di tutup karena letusan anak gunung Rinjani, Royal menambahkan keadaan diatas masih sangat memungkinkan untuk mendaki hingga kepuncak sangat berbeda dengan informasi yang disampaikan oleh TNGR.(sudah juga nulis berita ala wartawan :D enakan yang slenge'an)

ayo percaya siapa..?? TNGR atau guide yang udah turun naik bolak-balik rinjani..?? kl meletusjuga tambah indah pemandangannya, jarang-jarang bisa ngeliat gunung meletus dari jarak dekat. pengalaman waktu naik sama para climbers enthusiast (3 nation climbing rinjani) -- waktu itu terjadi beberapa kali letusan, ini dapat dilihat dari link berikut. oh indahnyanya letusan merapi he he he

http://www.facebook.com/video/video.php?v=386287372903&oid=88519958717

http://www.youtube.com/watch?v=Ece3rpC0mOk&feature=fvsr

sunset at summit

http://www.youtube.com/watch?v=DAPbTeRtTmw&NR=1

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More