Wednesday, June 30, 2010

Getah Ashitaba - Jual

Ashitaba (Angelica keikei) adalah salah satu jenis tanaman obat yang sangat populer di Jepang, dan kini telah menjalar ke beberapa negara termasuk Indonesia. Ashitaba (Angelica keikei) merupakan bahan baku utama produk 'Teh Herbal' yang berfungsi sebagai anti oxidant, anti inflammatory, anti turmorigenic, anti carcinogenic, anti microbial dan detoxifier.

Saat ini, pengembangan tanaman Ashitaba sedang dilakukan di Indonesia bagian Timur untuk memenuhi pasar Jepang.sumber (Taufik Suwargana)

Nama umum : Ashitiba, Asitaba (Jepang)
Nama Ilmiah : Angelica keiskei Koidzumi
Famili : Apiaceae

MALAIKAT PENYEMBUH DARI NEGERI SAKURA

Rahasia umur panjang penduduk Hachijo Jepang, hingga rata-rata 90 tahun akhirnya tersingkap. Mereka rutin mengkonsumsi Ashitaba setiap hari. Tanaman obat kaya antioksidan itu mereka jadikan sayur menyebabkan daya tahan tubuh sangat kuat.

Ashitaba mempunyai getah berwarna kuning atau chalcones yang keluar dari batang dan daun. Disitu terdapat beberapa bahan aktif seperti xanthoangelol dan 4-hydroxyderricin. Diantara sekitar 50 jenis Angelica, Ashitaba merupakan satu satunya yang memiliki getah kuning.

Tanaman yang dibudidayakan Balitro (Balai Tanaman Obat Aromatika) ini ernama Angelica keiskei Koidzumi.

Selain kaya antioksidant tanaman ini juga ampuh melawan kanker seperti dibuktikan oleh Toru Okiyama, seorang peneliti di Universitas of Meiji Jepang yang memberikan ekstrak Ashitaba pada tikus penderita kanker paru dan kulit. Enam bulan berselang setelah perlakuan kanker paru dan kanker kulit tersebut sembuh.

dari hasil penelitian lain yang dilakukan di FK Eihme University juga di Jepang menemukan senyawa yang berperan melawan kanker disebut XANTHOANGELOL, berfungsi menghambat sintesis DNA pada sel-sel kanker.

Xanthoangelo juga ditengarai ampuh mengobati Neuroblastoma alias kanker syaraf dan leukemia, Xanthoangelol berfungsi apoptosis dan memetikan sel kanker.

Ashitaba, masih saudara dengan Centella asiatica/pegagan disini dulu banyak diresepkan untuk menghilangkan kesulitan menstruasi, memperlancar aliran darah, obat diuretik, dan memperlancar susus ibu serta antihipertensi.

Fungsi lain adalah mengurang LDL (Low Dencity Lipoprotein) atau kita kenal dengan kholesterol jahat,..

Ashitaba juga mempunyai kemampuan untuk melawaqn Diabetes, Kazau Hilda seorang herbalist di Jepang telah mencobanya dan secara fantastis menurunkan kadar glukosa dari 400 mg/dl ke 150mg/dl setelah mengkonsumsi Ashitaba selama 6 bulan. Kandungan 4-hydroxyderricin (4-HD) dan xanthoangelol memiliki khasiat seperti Insulin
Angelica=Malaikat, juga kaya khlorofil

Sumber (http://kiathidupsehat.com/category/anti-kanker/)

Penawaran:

Kami menyediakan getah ashitaba dapat dipesan dalam partai besar atau kecil. kami mampu menyediakan getah ashitaba sebanyak 20 liter dalam 1 Bulan. untuk pemesanan dapat langsung kontak ke nomer 081804063653 a/n Nizar atau kirim email ke siapa_bilang_emailku_panjang@yahoo.com. adapun harga yang kami tawarkan untuk perliter getah ashitaba dengan minimum jumlah pembelian 1 liter adalah 600 ribu bisa nego, dan untuk jumlah besar, harga tentu akan menyesuaikan.

Untuk pengiriman kami siap mengirim kesuluruh wilayah di Indonesia, baik melalui pos ataupun expedisi, barang yang kami kirim, akan kami packing sebaik mungkin untuk memastikan barang tetap dalam kondisi baik hingga sampai ketujuan.

2 komentar:

gmn cara pak kita beli getah asytaba ini???

bapak saya pernah mencoba ashitaba, dan efeknya bisa mengobati hipertensinya,,,,
mengenai penjelasan penyakit hipertensi kunjungi blog saya:
Lombok Sehat

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More