Sunday, February 6, 2011

Meningkatkan trafic blog dengan traffic exchange

Banyak cara untuk meningkatkan trafic pengunjung ke blog, ada ratusan bahkan ribuan artikel membahas tentang peningkatan trafic ke blog jika dicari menggunakan kata kunci tertentu pada search engine. berikut ini adalah salah satu tips dalam mendapatkan trafik lebih banya ke blog, ini hanya sebagian kecil saja dari kiat untuk meningkatkan trafic, namun cara ini juga tidak akan menjamin akan menunjukkan hasil yang signifikan dalam waktu yang sangat singkat, akan tetapi yakinlah ini akan bekerja dengan baik jika kita fokus dan tetap sabar.

Untuk mendapatkan trafic yang lebih baik sign up dan submit blog Anda pada salah satu program traffic exchange berikut. salah satu yang saya ikuti untuk traffic exchange adalah blog clicker. rasanya tidak akan memakan banyak waktu, anda hanya butuh sedikit waktu untuk sign up dengan mengisi formulir pendaftaran sederhana, selanjutnya Anda akan mendapatkan konfirmasi password melalui email. cara kerjanya sederhana, setelah bergabung Anda hanya akan diminta untuk mengujungi sepuluh blog anggota lainnya dan mendapatkan point dari kunjungan Anda.

untuk mendaftarkan silahkan klik saja pada banner berikut:



happy gain more traffic :)


...klick dapat back link minimmedia...

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More