Tuesday, April 16, 2013

Organic romain lettuce (baby romain)

Romaine lettuce atau cos adalah berbagai Selada Yunani (Lactuca sativa L. var. Longifolia) yang tumbuh berkepala tinggi (mahkota) daun kokoh dengan tulang rusuk kokoh di tengahnya. Tidak seperti kebanyakan selada, selada romain merupakan selada yg sangat tolerant pada panas cahaya.
Romain lettuce dengan Tulang rusuk tebal, terutama pada daun luar yang lebih tua memiliki cairan putih serupa susu yang memberikan romaine rasa yang agak pahit seperti ramuan dan rasa yang khas . Romaine adalah selada yang biasa digunakan dalam Caesar salad, Romaine lettuce juga banyak digunakan dalam masakan Timur Tengah. Di Asia selada romain banyak disajikan di hotel-hotel sebagai makanan pembuka dan salad.

Kami menyediakan romain lettuce organik dalam partai besar maupun kecil untuk supply hotel, restaurant dan rumah makan, jika berminat anda bisa menghubungi kami melalui halaman kontak kami, untuk info lebih lanjut mengenai harga dan ketersediaan dan kerjasama dalam pengadaan sayur romain lettuce dapat langsung email ke: nizarjoe@gmail.com, atau sms ke 081804063653




0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More