Saturday, March 1, 2014

Nusantara Serasa di Eropa

Chamomile atau Chamomile Jerman adalah tumbuhan semusim dari keluarga bunga Matahari Asteraceae. Tanaman ini tumbuh di seluruh wilayah Eropa dan wilayah Asia yang memiliki 4 musim. Chamomile juga telah tersebar luas di Amerika Utara dan Australia oleh manusia. Chamomile memerlukan tanah yang terbuka untuk dapat tumbuh, biasanya tumbuh secara liar di pinggir jalan, tempat penampungan sampah, atau di ladang-ladang. Tanaman chamomile dapat tumbuh setinggi 15 sampai 60 cm. Daunnya yang panjang dan kecil berkelompok dua atau tiga daun dalam satu tangkai.

Selain di Eropa, di Nusantara kita masih bisa menikmati kecantikan dan merasakan kesegeran aroma bunga chmomile dan hasilnya pun tidak kalah dibandingkan dengan bunga chamomile asal eropa. wangi khas, pulir bunga yang maksimal, dan rasa yang sangat mantap dapat dihasilkan dari Chamomile Nusantara yang kami kembangkan pada ketinggian 1200 meter diatas permukaan laut. 

Kebun chamomile
Memanen Bunga Chamomile

ladang bunga chamomile
Sepanjang Hari berada di kebun chamomile mendatangkan kepuasan dan menghilangkan stress.



0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More