Friday, February 27, 2015

Bebek Super Ashitaba

Bebek Ashitaba, murni tanpa konsetrat hanya dengan pakan standar, mampu berproduksi dengan baik dan memberikan kualitas teluar super tidak seperti bebek lain pada umumnya
Anda pasti pernah memakan telur bebek kan? ya, saya rasa pasti pernah. kali ini saya akan berbagi pengalaman saya tentang bebek dan menjadi gembala bebek :). pastinya ada hal menarik yang membuat saya ingin mencoba menjadi pengembala bebek. benar, bagian menariknya adalah telur, saya sangat suka telur bebek terlbih jika diasinkan, hanya saja saya ingin telur yang saya makan bukan telur bebek biasa alias telur bebek ekstraodinari atau saya sebut saja telur bebek super pastinya organik pula.

beternak bebek selain sisi melelahkan ternyata ada sisi menyenangkan pula, apalagi kalau bebek sedang dalam masa produktif. Bisa dibayangkan, setiap pagi Anda dibangunkan dengan riuh suara bebek dan ketika melihat keluar Anda akan melihat pemandangan menakjubkan didepan Anda, tidak lain tidak bukan telur bebek yang tertata rapih dan mengoda selera. saya semakin bersemangat.

Ashitaba tidak hanya memiliki banyak manfaat untuk manusia, akan tetapi juga memiliki banyak manfaat hewan salah satunya bebek. ini yang menurut saya bagian paling menarik dari tulisan saya ini. ashitaba memberikan efek yang sangat luar biasa terhadap bebek yang saya berikan campuran pakan menggunakan ashitaba. berikut ini adalah beberapa hasil yang saya temukan setelah dalam 1 tahun memberikan pakan ashitaba kepada bebek peliharaan saya:

Daya Tahan Tubuh Bebek Semakin Baik Dengan memberikan ashitaba secara rutin pada pakan bebek dapat memberikan daya tahan yang lebih kuat terhadap hewan piaraan, ini terlihat dari kemampuan bebek bergerak dengan sangat lincah dan terlihat sangat segar, bahkdan dalam 1 tahun tidak satupun dari bebek terkena penyakit bahkan sampai mati.

Kualitas Telur yang sangat baik
Ashitaba memberikan efek yang sangat baik untuk telur, tidak seperti telur bebek biasanya. telur bebek yang diberi pakan ashitaba memiliki kualitas yang bisa saya katakan super dilihat dari beberapa paramater yaitu cangkang yang kuat, putih telur sangat bersih, kuning telur lebih besar hingga 30 persen dari kuning telur bebek biasa dan daya simpan telur yang sangat lama yaitu mampu bertahan hingga 3 bulan tanpa treatmen atau disimpan dalam suhu ruangan. namun yang paling terpenting adalah, ashitaba mampu menekan kolesterol pada telur bebek, ini dapat diketahui dari bau telur bebek yang tidak amis seperti telur bebek yang diberikan konsentrat. selain di indikasi dari bau, telur bebek yang diberikan pakan ashitaba memiliki rasa yang khas dan sangat gurih dengan tekstur yang sangat bersih.

Kemampuan produksi bebek semakin lama
Ashitaba memberikan daya tahan yang baik untuk hewan, daya tahan yang baik berarti bebek yang sehat, bebek yang sehat pasti akan memberikan hasil dan kualitas produksi yang baik dan mampu berproduksi dalam jangka waktu yang lama. dalam masa produksi, bebek yang diberikan campurn pakan ashitaba mampu berproduksi hingga 4-6 bulan tanpa henti, bisa berselang sehari kadang untuk beberapa kasus saya menemukan bebek hampir bertelur setiap hari.


Ingin Mencoba Pakan Bebek dari Ashitaba?

saya menyediakan ashitaba animal grade/ashitaba khusus untuk pakan hewan. terbuat dari 100% ashitaba organik. ashitaba pakan hewan dibuat dari batng ashitaba, dimana pada batang ashitaba terdapat banyak konsentrasi chalcone, serat dan nutrisi tinggi yang sangat berfungsi kuat sebagai antioxidant potensial, penekan kolesterol, menjaga dan memperbaiki organ pada hewan dan manusia sehingga memberikan efek yang luar biasa kepada hewan peliharaan.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More