Wednesday, May 25, 2011

Membuat Widget Page Rank

Page Rank digunakan untuk mengetahui tingkat popularitas Blog atau website. biasanya sebuah blog menempatkan sebuah widget untuk memperlihatkan rankingnya kepada pengunjung. pada artikel ini tidak akan dibahas apa itu page rank, untuk mengetahui lebih jauh tentang page rank silahkan baca disini.
Memperlihatkan page rank pada blog mempunyai daya tarik tersendiri, para pengunjung blog Anda akan senang memberikan komentar pada halaman blog Anda, karena mereka juga berharap mendapatkan link back yang berkualitas dari blog dengan page rank yang baik.
Untuk membuat sebuah widget yang berfungsi menampilkan page rank caranya sangat mudah cukup dengan copy paste kode yang disiapkan oleh www.prchecker.info kurang lebih tampak seperti gambar dibawah ini:

copy kode tersebut, login ke account blogger Anda kemudian tambahkan widget HTML dan paste kode tersebut. simpan perubahan dan selesai.

2 komentar:

Thanks infonya...akan kita coba..hehe. Yuk kita link...

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More