Saturday, September 4, 2010

Dampak Positif Merokok


Gambar disamping merupakan salah satu dari sekian banyak peringatan untuk para perokok agar mereka sadar akan bahaya zat yang dikandung oleh rokok. hmm sangat menakutkan memang jika di kaji satu demi satu zat-zat addictive yang terkandung dalam rokok dari ujung hingga puntung rokok, tak satupun dari zat tersebut membawa kebaikan atau memberi nilai positif terhadap penghisapnya. nah,,,kalau kita lihat dari sudut pandang berbeda sebenarnya rokok juga mempunyai banyak dampak positif, memang sedikit terdengar lucu dan menggelikan beberapa manfaat yang akan saya paparkan dibawah ini, tapi ada benarnya juga. berikut artikel dampak positif ini saya dapatkan dari sebuah artikel milik teman yang dia juga tidak tahu dari mana asala artikel tersebut.

Beberapa dampak positif merokok

  1. Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
  2. Menghindarkan dari perbuatan jahat karena tidak pernah ditemui orang yang membunuh, mencuri dan berkelahi sambil merokok.
  3. Mengurangi resiko kematian: Dalam berita tidak pernah ditemui orang yang meninggal dalam posisi merokok.
  4. Berbuat amal kebaikan: Kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap / tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
  5. Baik untuk basa-basi / keakraban: Kalau ketemu orang misalnya di warung kita bisa tawarkan rokok. Kalau basa-basinya tawarkan uang kan nggak lucu.
  6. Memberikan dan membuka lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
  7. Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
  8. Bisa menambah suasana pedesaan/natural bagi ruangan ber AC dengan asapnya sehingga se-olah-olah berkabut.
  9. Menghilangkan bau wangi-wangian ruangan bagi yang alergi bau parfum.
  10. Kalau mobil mogok karena busi ngadat tidak ada api, maka sudah siap api.
  11. Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah, batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yang lulus).
  12. Untuk indikator kesehatan: Biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
  13. Menambah kenikmatan: Sore hari minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah merokok!
  14. Tanda kalau hari sudah pagi, kita pasti mendengar ayam merokok.
  15. Anti maling, waktu perokok batuk berat di malam hari.
  16. Membantu shooting film keji, rokok digunakan penjahat buat nyundut jagoan yang terikat dikursi… “Hahaha,,,,darah itu merah jendral…!!!”
  17. Film Koboy pasti lebih gaya kalau merokok sambil naik kuda, soalnya kalau sambil ngupil susah betul.
  18. Teman BAB yang setia.
  19. Membantu keuangan negara dengan merokok berarti kita turut berjasa sebagai donatur APBN lewat cukai dari rokok yang kita bakar.
  20. Bahan inspirasi dan pendukung membuat postingan, sehingga seharusnya dicantumkan terima kasih untuk rokok pada setiap awal postingan.
  21. Bungkus rokok bisa dijadikan karya seni,jika nilai seninya tinggi bisa ikut dalam lomba karya seni dari bungkus rokok.
  22. Daripada membuat lukisan dengan cara menyemprotkan cat dari mulut ke kanvas,mending melukis dengan cara mbolongi kanvas dengan rokok,hasilnya pasti spetakuler.
  23. Abu rokok berguna untuk mengkilatkan kuningan.
  24. tanpa di sadari para pecandu rokok sudah ikut menyelamatkan dunia dari pemanasan global kenapa? karena dengan semakin banyaknya perokok dan para pecandu rokok, membuat para produsen rokok menambah hasil produksinya yang otomatis memperluas kebun tembakaunya (pohon hijau yang menghasilkan oksigen & hasil kebun) itu pun yang berlisensi pabrik, belum lagi kebun-kebun warga. pasti yang bukan perokok bertanya "kenapa engga pohon biasa / pohon teduh FAKTA : rata-rata pohon tembakau tumbuh di tempat yang gersang dengan terik matahari yang langsung, maka bila di tanamkan pohon biasa / pohon teduh kemungkinan tumbuh sangat kecil. bila di bandingkan dengan pohon tembakau jauh lebih menguntungkan pohon tembakau "uangnya dapet go greennya dapet"
  25. Menambah pendapatan tukang warung/asongan.
  26. Bisa buat nambahin uang kuliah para SPG nya.
  27. mengurangi pengangguran, karena dengan rokok banyak pabrik rokok,warung2 yang jual rokok.

Pendapat Bijak Para Perokok

  • Orang baik tak merokok.Hanya orang-orang terbaiklah yang melakukannya
  • merokok tidak bisa memperpendek umur, karena tidak merokok pun tidak bisa memperpanjang umur, umur tuh takdir. begitu juga sebaliknya untuk yang tidak ngerokok
  • sebatang rokok mmg bisa mengurangi umur 3 menit tapi kebahagiaan yg diberikan menambah umur 5 menit masih benefit 2 menit hahaha

  • IF YOU DONT SMOKE DONT START, IF YOU SMOKE DONT STOP
  • kalo anda tidak siap ngerokok jangan ngrokok tapi kalo anda tidak merokok jangan menghina perokok
  • Hidup Sampoerna Mild.. 4 sehat Lima Sampoerna MILD..
  • kalo ga ada roko,siapa lagi yg mau modalin liga sepak bola indonesia,bulutangkis dan bidang olhraga lainnya?
  • yang rokonya suka beli sebungkus/lebih, jgn pelit2 kalo ad org mnta, penyakit harus d bagi2 ..
  • ROKOK JUGA MENUNJUKAN KUALITAS SESEORANG... biasa orang tajir rokoknya dunhill kalo karyawan biasanya surya (khusus karyawan)
  • Rokok itu harus diberantas.. Caranya dgn di bakar trus dihisaap biar abis..
  • kalo buat ane. kita emang bodoh merusak diri sendiri, kita emang aneh merasakan nikmatnya rokok, kita emang ga punya otak cuma bakar duit. tapi kita punya hak asasi,dan kalian semua yg ga ngeroko mungkin gatau rasanya ngeroko. so respect to each other. anda santai,kita santai salam perokok
  • yang ngerokok mati yang gak ngerokok juga mati ! lebih baik merokok sampai mati
  • klo cewe lo bilang, "AKU MAU MUTUSIN KAMU, KARENA KAMU PEROKOK", bilang gini aja gan "AKU LEBIH DULU KENAL ROKOK DARIPADA KAMU" hehehe.. dijamin, nte lgsung DIPUTUSIN hahahaha
  • pernah sekali gw habis makan kagak ada duit buat beli rokok, wuih rasanya tersiksa banget, seperti kepala saya di injak-injak oleh cina tua dan ga bisa melawan. bisa dibayangkan seperti apa sengsaranya bro!!
Jangan memandang perokok sebelah mata, Hidup para perokok.! engkau adalah tulang punggung bangsa. dengan sumbangan uang rokokmu bangsa kita menjadi lebih kaya. HIDUP PEROKOK..!!

3 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More