Monday, July 18, 2011

Potret MOS SMK Qamarulhuda

Inilah beberapa potret suka duka Kegiatan masa orientasi Siswa di salah satu sekolah menengah kejuruan swasta Qamarul Huda bagu Lombok Tengah. seperti biasa si anak baru di pelonco oleh seniornya yang pasang muka seram dan menakutkan..ihhh attuuutt... Memang kadang wajah tidak dapat dipaksa untuk menjadi seram, dari sekian senior yang menggojlok tampak hanya beberapa orang saja yang bisa mengatur wajah mereka untuk terlihat seram dan sedikit menakutkan, itupun memang karena dukungan wajah, hahahah maksoed loe..???

preman kok dicekokin sama cwek, kasian banget...hahahahahah

salah satu peserta diminta menyanyikan lagu menggunakan lagu daerahnya, nah ketika lagu tersebut di artikan, eh ternyata-ternyata lagu tersebut adalah lagu pujuaan untuk seniornya, mau jadi brondok ya dek,...??? hahahahah
kira-kira ini expresi apaan ya..?? keenakan atau ulekan ya.?? kayaknya expresi enak sama ulekan sama aja ya, dasar wajah tak ber ekspresi,, hahahaha
salah satu atribut peserta MOS SMK Qamarul Huda, oleh senior, mereka diminta untuk membawa photo nenek atau kakek mereka yang dijadikan co card.
katanya untuk meningkatkan kebersamaan, para senior memberikan makanan yang di raciknya sendiri untuk semua peserta MOS. makanan tersebut di aduk hingga merata dan disuapkan ke peseta secara merata satu persatu. iyuuuu enak ga ya,,,..???

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More