Thursday, July 7, 2011

Daun Mint

Daun mint membantu untuk meningkatkan aliran empedu dari hati ke kandung empedu. Minyak atsiri ditemukan di Peppermint (hibrida dari watermint dan spearmint) juga membantu dengan proses pencernaan secara keseluruhan. Dengan demikian, ramuan Mentha piperita membantu menjaga hati Anda dalam keadaan yang tepat dan memungkinkan untuk berfungsi lebih efektif.


Manfaat Daun Mint
  • melakukan penghapusan partikel asing
  • Membantu pencernaan dengan menenangkan perut
  • Melemaskan otot-otot usus untuk mengurangi kram
  • Menyediakan bantuan alam untuk kesulitan pernapasan
  • Mengurangi rasa mual dan mulas
  • Meningkatkan produksi empedu dan aliran
  • Menghambat pertumbuhan bakteri berbahaya dalam perut
Dengan meningkatkan jumlah aliran empedu dari hati, Daun Peppermint juga membantu untuk memecah lemak, mengurangi kolesterol jahat, dan menghambat pertumbuhan kendala dalam ginjal dan kandung empedu. Beberapa penelitian menunjukkan minyak mint peppermint dan lainnya (seperti mentol) benar-benar dapat bekerja untuk melarutkan partikel asing di dalam jaringan tubuh.
Demikian pula, Daun Peppermint dapat membantu mengendurkan saluran empedu untuk meningkatkan aliran cairan pencernaan ini penting. Daun Peppermint organik mengandung bio-flavonoid dan pameran aktivitas antioksidan di dalam aliran darah. Ramuan ini juga dapat merangsang hati lesu atau kandung empedu dalam melakukan fungsinya dengan cara yang lebih efektif. Misalnya, dengan menurunkan kolesterol berbahaya dalam tubuh, hati tidak harus bekerja keras untuk menyaring racun. Dengan demikian, hati Anda kurang mungkin terlalu banyak bekerja dan lemah.
Daun Peppermint membantu memperbaiki sirkulasi dalam tubuh dan efektif mengecilkan pertumbuhan jamur dan bakteri yang tidak diinginkan banyak. Oleh karena itu, ginjal Anda tidak perlu bekerja keras untuk membantu melawan sistem kekebalan tubuh dari infeksi. Karya besar untuk mempromosikan fungsi pencernaan yang optimal, bekerja dengan tubuh Anda untuk menghilangkan hambatan untuk aliran empedu, dan juga memungkinkan Anda mendapatkan lebih banyak nutrisi dari makanan yang Anda makan!

 
Free Website Hosting

1 komentar:

Yang butuh bibit daun mint bisa hubungi kami di chasiapro@gmail.com atau 082136712513 Siap kirim ke seluruh Indonesia. @Trims Prabowo JOgja

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More