Saturday, November 10, 2012

Bubuk Akar Ashitaba

Produk bubuk akar ashitaba, murni terbuat dari akar ashitaba yang dibudidayakan secara organik. pada akar ashitaba organik banyak mengandung germanium yang telah terbukti sangat kuat menjadi anti kanker dan efisien dalam membunuh kanker, tidak hanya anti kanker, kandungan germanium organik juga sangat ampuh sebagai solusi diet untuk masalah berat badan dan obesitas serta kelebihan lemak, membuang material yang tidak dibutuhkan yang membahayakan tubuh seperti merkuri dll, juga menjadi atioxidant yang sangat potensial untuk mencegah perusakan sel akibat radikal bebas.
bubuk akar ashitaba merupakan simplisia akar ashitaba yang telah terbukti aman dikonsumsi sesering mungkin tidak terikat dosis, dapat diminum sesering mungkin 3-4 kali sehari 1 sendok makan dilarutkan di air panas seperti teh/kopi pada umumnya, untuk penambah selera dapat dicampur dengan gula atau madu secukupnya.
beberapa herbalis menggunakan bubuk  akar ashitaba sebagai obat untuk:
  • Chronic gastritis - maag akut
  • Hipertensi
  • Stomach cancer
  • Ulcers
  • Hemorrhoids- ambeien
  • juga terbukti memberikan respon sangat baik untuk penderita diabetes
Bubuk batang ashitaba juga dapat diminum dengan cara dikombinasikan dengan bubuk daun ashitaba dengan rasio perbandingan 75:25 (daun:akar).

Teh Akar Ashitaba Rinjani Ashitaba
Isi 100 Gram
Kemasan Aluminium Foil
Harga Rp. 35.000,-/Pack
Pemasanan diatas 10 Pak Harga 32.000
Pemesanan diatas 20 Pack 27.500
Pemesanan diatas 50 Pak Harga 25.000
Baca Juga:

Teh Celup Ashitaba - Rinjani Ashitaba

1 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More