Wednesday, October 16, 2013

bunga chamomile kering

Bunga Chamomile ini ternyata sudah dikenal sejak zaman Mesir kuno, yang digunakan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan. Kemudian disusul oleh bangsa Eropa 1600 tahun lagi kegunaannya untuk penyembuhan penyakit insomnia atau sulit tidur. 

Sebuah Penelitian dipublikasikan oleh ACS Journal of Agricultural and Food Chemistry di Jepang dan Inggris membuktikan bahwa chamomile mampu menjauhkan Anda dari penyakit diabetes (seperti kehilangan jarak pandang, kerusakan saraf, dan kerusakan ginjal) menurut Atsushi Katodan kawan-kawan. Dikarenakan “Kandungan bunga chamomile dapat menetralkan kadar gula dalam tubuh sehingga terhindar dari penyakit diabetes,” ujar Atsushi. Kandungan yang ada dalam bunga Chamomile diantaranya : Amico acid trytopthan, alpha-bisalcohol, chamozulene, polyines, flavonoid, dan glycine. Dari kandungan zat tersebut, ada berbagai macam khasiat yang didapat :


  1. Relaksasi Otot Dari segi kesehatan, salah satu tumbuhan tertua di dunia ini sangat berguna untuk relaksasi otot yang membantu menurunkan stres dan ketegangan. Dengan semakin sedikit ketegangan yang dialami maka risiko terkena jantung pun akan semakin kecil. 
  2. Detoksifikasi Tubuh Chamomile juga memiliki manfaat detoksifikasi tubuh dengan cara membantu ginjal membersihkan produk buangan. Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa minum teh Chamomile yang kini banyak dijual di pasaran 
  3. Mengatasi Insomnia Bila Anda mengalami penyakit sulit tidur atau insomnia dapat diatasi dengan aroma chamomile yang menenangkan. Caranya adalah membakar batangan aromaterapi chamomile sesaat menjelang tidur. 
  4. Menyembuhkan kram saat menstruasi Chamomile dapat menghilangkan kejang atau kram perut di saat menstruasi. Perempuan yang mengonsumsi teh chamomile juga memproduksi zat yang disebut glycine, yang dapat meredakan kram saat menstruasi. Khasiat lainya untuk bagian luar tubuh, dapat menghaluskan kulit, menyembuhkan kulit terbakar, kulit terkena iritasi atau terluka. Nah banyak sekali bukan manfaat yang didapat dari bunga Chamomile, sehingga digunakan sebagai bahan untuk teh, aromaterapi, dan lotion.
Kami menjual bunga chamomile kering yang kami budidayakan sendiri secara organik pada ketinggian 1200meter diatas permukaan laut, area budidaya merupakan tanah sebaran vulkanik yg sangat subur seningga menjadikan bunga chamomile tumbuh dengan sangat baik, berbunga besar dengan pupil yg besar, tentunya juga menebar aroma wangi yg menyejukkan nafas dan menyegarkan pandangan mata karena keindahanya. Saat ini kemampuan supply kami 100-200 kilogram bunga chamomile kering yg siap dikonsumsi atau dijadikan material produk kecantikan, quntity ini tentunya bisa kami tingkatkan hingga berkali-kali lipat tergantung pada permintaan pasar mengingat ketersediaan ladang dan benih yg sangat baik. 





4 komentar:

Saya butuh 1ton..budget 20rbu perkilo

Ini no wa saya 083820438001..(khusud wa no call)

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More