Wednesday, January 5, 2011

Bagaimana membuat kapsul ashitaba


Overview

Membuat Kapsul ashitaba tidak begitu sulit, hanya saja memakan cukup banyak waktu. membutuhkan ketelatenan dan kesetabilan tangan. begitu pula untuk mendapatkan Kapsul kosong tidak begitu sulit. Anda temui di beberapa toko atau apotik. caranya pun begitu mudah hanya dengan beberapa langkah dan membutuhkan alat-alat yang mudah didapati di rumah Anda

Langkah Pertama


Giling daun ashitaba yang sudah benar-benar kering hingga halus. untuk alat penggilingan dapat menggunakan penggilingan tradisional yang terbuat dari batu atau menggunakan penggilingan kopi.


Step 2


Setelah daun ashitaba kering menjadi bubuk tempatkan pada sebuah piring bersih. perlu diperhatikan pada saat memindahkan bubuk ashitaba hasil penggilingan agar ditempat yang tidak terdapat tiupan angin.

Step 3


Siapkan satu lembar kertas bersih, potong kertas tersebut kecil-kecil kira-kira 5x5 cm kemudian lipat dua dan gunting pada ujungnya agar tampak seperti corong bensin. ini berguna sebagai sendok untuk memasukkan bubuk ashitaba ke dalam kapsul kosong.
Step 4
Isilah kapsul kosong satu persatu dengan sendok dari kertas yang sudah dibuat tadi hinga penuh. perlu diperhatikan terdapat dua bagian kapsul, namun hanya satu bagian saja yang diisi yaitu bagian bawah atau yang lebih panjang, kemudian bagian kedua hanya sebagai penutup
Step 5
Kapsul ashitaba Anda sudah siap untuk dikomsumsi.

Mudah-mudahan langkah diatas memberikan kemudahan dan sebagai sebuah solusi murah berobat dan menjaga kesehatan menggunakan tanaman herbal. saat ini ashitaba sudah mulai dikenal dan mulai banyak digunakan.  Yang Kami menyediakan daun ashitaba yang dapat Anda buat menjadi bubuk atau diminum langsung seperti Teh. adapun khasiat kapsul yang Anda buat sendiri dengan kapsul ashitaba yang dijual sudah jadi adalah sama karena berasal dari bahan yang sama. Anda dapat memesan ashitaba pada kami dalam partai besar atau kecil.

Harga Ashitaba Kami:
  • Daun Ashitaba Kering (Teh)

1 Kilogram Rp. 150.000,-

500 Gram Rp. 80.000,-

250 Gram Rp. 45.000,-

  • Bubuk Ashitaba

1 Kilogram Rp. 200.000,-

500 Gram Rp. 110.000,-

250 Gram Rp. 60.000,-

  • Getah Ashitaba

1 liter Rp. 600.000,-

500 Mili liter Rp. 350.000,-

250 Mililiter Rp. 200.000,-

Untuk pemesanan silahkan kirim email ke nizarjoe@gmail.com atau Telp/SMS +6281804063653, saat ini kami mampu menangai partai besar sampai dengan maximum jumlah pemesanan 500KG daun kering ashitaba dalam 1 Bulan. untuk pembelian dalam partai besar kami memberikan harga khusus







0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More