Saturday, January 15, 2011

Kaos Google


Siapa yang tidak kenal dengan Google, hampir semua pengguna internet pernah menggunakan google dan bahkan menjadi menu utama saat pertama kali membuka browser. google memberikan banyak sekali kemudahan dan fasilitas menarik di Internet, salah satu fasilitas yang paling banyak digunakan oleh pengguna internet adalah Google Search Engine yang memudahkan pengguna internet untuk mencari dan melacak website menurut kata kunci tertentu. untuk para penggemar dan pemakai setia google kami menyediakan Kaos berlogo Google.Ayo tunjukan kepada teman-teman dan kolega Anda bahwa Anda adalah seorang google holic.


berikut adalah spesifikasi Kaos Google:

Warna : Hitam

Bahan: Katun Combad (dijamin nyaman dan tidak panas)

Ukuran : All Size

Harga : 65.000,- sudah termasuk ongkos kirim ke seluruh Indonesia. untuk daerah Lombok tidak butuh biaya kirim hanya Rp. 50.000,-
Untuk pemesanan silahkan hubungi NizarjOe +6281 8040 63653 bisa SMS, atau email ke nizarjoe@gmail.com. segera stock terbatas.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More