Wednesday, July 25, 2012

Ashitaba si Penjaga Hati



Ashitaba bermanfaat bagi jantung karena antioksidan (chalcones) yang dikandungnya. Ashitaba memurnikan darah yang menurunkan tekanan darah. Hal ini dibantu oleh kualitas diuretik nya. Seiring dengan bertambahnya usia darah semakin lengket dan kotor karena racun. Memurnikan darah memungkinkan aliran darah lebih mudah sehingga menurunkan tekanan darah. B 12 ditemukan di Ashitaba membantu membangun hemoglobin baru (sel darah merah) yang memungkinkan lebih banyak oksigen dalam darah dan fungsi sel lebih baik di semua organ dan otot termasuk jantung - menjaga kuat. Senyawa lain dalam Ashitaba dapat merangsang saraf Growth Factor (NGF) yang penting dalam pengembangan dan kelangsungan hidup neuron tertentu di kedua sistem saraf pusat dan perifer. Senyawa ini juga membantu dalam meningkatkan konduktivitas pesan saraf. Lihat juga research dibawah ini tentang pemurnian darah dan mencegah penyakit.

Penelitian tentang Ashitaba dan Jantung:
Arteri Relaksasi oleh Chalcones Terisolasi dari Akar Angelica keiskei Farmakologi Planta Med 2001; 67: 230-235 DOI: 10.1055/s-2001-12011

Empat makalah tentang Pengurangan tekanan darah dan kolesterol LDL.

"Flavonoid adalah pemulung radikal bebas ... Ada kemungkinan bahwa kuersetin dan flavonoid lain mengurangi tingkat pembentukan LDL teroksidasi dan dengan demikian menghambat pertumbuhan plak aterosklerotik." Hertog dan Feskins menulis dalam Lancet (Oktober 23,1993; 342:1007-11).

Efek dari angiotensin I-converting enzim inhibitor dari Ashitaba (Angelica keiskei) pada tekanan darah tikus hipertensi spontan. Shimizu E, Hayashi A, dkk, J NUTR Sci Vitaminol (Tokyo).. 1999 Juni, 45 (3) :375-83.


Read More about Ashitaba


0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More