Saturday, March 5, 2011

Apa yang dilakukan ashitaba untuk kesehatan?

Ashitaba dapat dapat berfungsi sebagai Anti Aging agar tetap awet muda, sehat dengan kulit yang kenyal segar dan bebas kerutan. Ashitaba adalah Makanan, sayuran berdaun hijau, mengandung flavonoid antioksidan dan kaya akan amino, asam vitamin dan mineral, klorofil enzim dan serat. Hal ini baik untuk penglihatan, dapat menurunkan kolesterol, juga sebagai penangkal kangker yang sangat baik, dan banyak lagi.

Chalcone dalam ashitaba adalah antioksidan yang sangat kuat dan alat pembersih darah yang efektif. Antioksidan melindungi sel dari kerusakan radikal bebas yang dapat menyebabkan mutasi sel. Dengan mengendalikan radikal bebas, penuaan dapat dicegah di tingkat sel dimana proses penuaan dimulai. Cellular kesehatan merupakan faktor penting bagi jaringan yang sehat dan efisien fungsi organ. Faktor-faktor ini dapat mengakibatkan masa hidup lebih panjang.
Ashitaba juga telah digunakan sebagai pengobatan untuk gangguan berikut: gangguan saluran: (gastritis akut, gastritius kronis, chlorhydria, kanker lambung, ulkus duodenum, ventriculi descensus, atonia lambung dan enteritis kronis) hepatitis kronis, reproduksi sel, pembersihan darah, tekanan darah tinggi, kanker, pembesaran pembuluh darah, anemia, sindrom kelelahan kronis, mabuk, asma, masuk angin, produksi sperma, diabetes, kekakuan bahu, sembelit, edema, Neurosis, Wasir, mastitis,Anti Aging dan memperhalus kulit.

Jika Anda Berminat untuk mencoba khasiat ashitaba kami menyediakan daun ashitaba kering, bubuk daun ashitaba dan bubuk akar ashitaba.

Harga Ashitaba:
Bubuk Daun Ashitaba Rp. 160.000,-/Kg
Daun Kering Ashitaba Rp. 150.000,-/Kg
Bubuk Akar Ashitaba Rp. 200.000,-/Kg

teh anti kanker, anti tumor, anti agging dan teh kecantikan
Teh Celup Ashitaba terbuat dari 100 persen daun ashitaba organik.
Isi 25 tea bag
Harga Rp. 25.000
(menyediakan dalam partai besar) 

 





teh bubuk akar ashitaba terbuat dari 100 akar ashitaba organik pilihan

 Teh Bubuk akar ashitaba terbuat dari 100 persen akar ashitaba organik pilihan.
Isi 100 Gram
Harga Rp. 35.000,-
 














Pemesanan Hubungi:
081804063653 XL
0370-6791383 Flexy
nizarjoe@gmail.com

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More