Tuesday, August 13, 2013

Mie Instan Jalapeno

Kali ini saya mau berbagi pengalaman sekalian mau bagi-bagi resep mi instan Mas Bro dan Mba Bro, sebenearnya ini resep level chef-chef hotel berbintang, tapi mumpung saya lagi enak hati tidak apalah saya bagikan saja resep ini kesemua orang agar semua orang bisa merasakan sedapnya resep mie instan yang telah menjadi makanan idola saya setiap kali kepepet heheh namanya juga mie instan.

Ok tanpa banyak basa-basi, kita mulai saja resep rahasia mie instan ini. tapi sebelum saya menjelaskanya, ada baiknya saya berikan photonya terlebih dahulu agar lebih mudah dalam menjelaskan, karena kata orang graphis a picture means thousand word, bukan begitu..?? ini dia photonya, silahkan dipelototi dengan seksama bro.


setelah lihat gambarnya, mas bro dan mbak bro pasti sudah bisa menebak kan, bagaiman rahasia mie instan ini saya buka untuk umum. resepnya hanya di iriskan cabe jalapeno dan diguyur air panas, lalu letak rumitnya dimana?? emang ga rumit mas bro saya aja yang melebihkan hehehehe. hmmm tapi jangan salah, mie instan jalapeno ini mempunyai rasa yang khas ala cabe ijo pedas jalapeno yang tak tergantikan oleh rasa-rasa cabe lainya.

please try it at home. :)
good luck, semoga berhasil :))


2 komentar:

ini cabe yang puedesnya serem itu ya? :)

Mie Rebus Emang Enak pake jalapeno cbe yang Pedes mantab...!!!!

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More