Tuesday, November 24, 2015

Lombok asparagus


Asparagus telah digunakan sejak lama sebagai bahan makanankarena rasanya yang sedap dan sifatdiuretiknya. Dengan adanya sifat diuretik tersebut, asparagus berkhasiat untuk memperlancar saluran urin sehingga mampu memperbaiki kinerja ginjal. Asparagus merupakan sumber terbaik asam folat nabati, sangat rendahkalori, tidak mengandung lemak ataukolesterol, serta mengandung sangat sedikit natrium. Tumbuhan ini juga merupakan sumber rutin, suatu senyawa yang dapat memperkuat dinding kapiler.

Asparagus rendah kalori, tidak mengandung kolesterol dan sangat rendah sodium. Ini juga merupakan sumber yang baik untuk vitamin B6, kalsium, magnesium dan seng, dan sumber yang sangat baik serat, protein, vitamin A, vitamin C, vitamin E, vitamin K, thiamin, riboflavin, rutin, niacin, asam folat, besi, fosfor, kalium, tembaga, mangan dan selenium. Asam amino asparagina berasal dari asparagus, tanaman asparagus kaya akan kandungan bahan yang satu ini.

Kami membudidayakan asparagus secara organik tanpa pestisida dan bahan kimia lainya, sehingga asparagus yg kami hasilkan adalah sayur asparagus berkualitas tinggi, sangat aman dan sehat untuk dikonsumsi. 

Tertarik ingin mencoba sayur asparagus organik? Dapat langsung pesan di kami dengan menghubungi kami pada nomer 081804063653 atau meninggalkan pesan pada halaman kontak kami di blog ini. Kami memberikan jaminan mutu dan harga terbaik di pasaran. Untuk order rutin dan berlangganan kami memberikan harga khusus. 

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More