Friday, November 27, 2015

Kami menjual asparagus


Asparagus merupakan salah satu sayur mayur dengan kandungan nutrisi dan gizi yg tinggi, banyak sekali mangaat kesehatan mengkonsumsi sayur asapragus. Kami membudidayakan asparagus di pulau lombok, saat ini kami menjadi  pengembang tunggal sayur rebung ini di pulau lombok mengingat sayuran ini masih tergolong mahal dan hanya dapat dikonsumsi oleh kalangan terntu saja. Untuk itu kami hadir membudidayakan sayuran kaya gizi dengan memberikan harga yg lebih terjangkau dan menyediakan berbagai macam kualitas dan ukuran yg diinginkan oleh pelanggan. Adapun jenis asparagus yang kami kembangkan adalah jenis asparagus mary washington origin amerika berwarna hijau, renyah dan gurih dan kami menjamin asparagus kami bebas residu kimia. 

Kami juga sangat terbuka sekali jika Anda ingin memanen sendiri asparagus untuk anda konsumsi atau untuk dijual kembali, Anda dapat berkunjung ke ladang kami kapanpun Anda inginkan, bisa saat weekend atau pada setiap hari kami di ladang. 

Dibawah ini harga penawaran asparagus kami:
Grade A : ukuran 15cm rebung besar dan muda bentuk seragam dan lurus, estimasi berat per 1 rebung 60-70gram
Harga Rp. 80.000/kilogram

Grade B: ukuran 20-25cm, rebung pertengahan, bentuk seragam dan lurus berat per rebung kira-kira 40-50gram/rebung. Harga 70.000/kilogram

Baby asparagus. Ukuran kecil-kecil lebih kecil dari ibu jari panjang 10-15cm bentik seragam sangat muda dan segar. Harga Rp. 90.000/kilogram

Tertarik:
Silahkan kontak kami melalui handphone 081804063653 (mohon sms dulu). Atau email ke nizarjoe@gmail.com atau bisa kontak kami melalui halaman kontak kami pada blog ini. Harga kami jamin stabil dan tidak fluktuatif, untuk penawaran harga dan dalam partai besar kami berikan harga spesial.


1 komentar:

Lokasi ladang dan alamatnya mas

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More