Tuesday, November 24, 2015

Sabun Hand made Natural Vs Sabun Komersial




Jika kita mengetahui bagaimana sabun Hand Made natural dan sabun yang diproduksi komersial maka kita akan melihat sebuah perbedaan yang sangat kuat diantara kedua sabun ini. sabun hand made natural sering kali lebih mahal jika dibandingkan dengan sabun komersial, namun jika kita melihat dari manfaat sabun Hand Made natural juga cara memproduksinya maka Anda akan sadar bahwa anda telah mendapatkan apa yang sebenarnya telah Anda bayar tanpa merasa rugi sedikitpun.

untuk itu mari kita lihat dan bandingkan lebih jauh antara Sabun Hand Made Natural dengan sabun komersial atau buatan pabrikan.
  

Apa yang membuat sabun Hand Made Natural begitu Bagus ?

Sabun Hand Made Natural biasanya dibuat dalam campuran kecil/jumlah yang sedikit. kebanyakan pembuat sabun mempersiapkan dengan resep, pemotongan dan pengemasan secara manual dan melakukannya pembuatan sabun dengan teknik proses dingin (cold process). perhatian terhadap segala sesuatunya sangat detil dan pemilihan bahan yang berkualitas tinggi sehingga menjadikan sabun Hand Made berkualitas tinggi. 

Pada resep terdapat bahan-bahan alami dan organik terbaik yang telah dipilih seperti minyak zaitun, minyak kelapa murni (organic virgin coconut oil), lemak buah, minyak esensial, dan pewangi alami. bahan-bahan yang dipilh telah ditentukan untuk khasiat sabun dan kemampuan alami menyembuhkan dari bahan-bahan tersebut. itulah yang membuat sabun Hand Made Natural sangat baik untuk kulit Anda.

Berikut ada 6 manfaat secara umum Sabun Hand Made Natural

  1. membantu melembabkan dan melembutkan kulit
  2. membantu kulit Anda bernafas lebih bebas
  3. kaya vitamin, anti oxidant yang membantu menyehatkan kulit
  4. gliserin alami dalam sabun organik melembabkan dan memelihara kulit dan cocok untuk semua jenis kulit.
  5. Membantu mengurangi noda dan bekas luka. 
  6. Membantu mengurangi munculnya keriput dan garis-garis halus. 
  7. Kulit Anda akan merasa lebih sehat dan lebih kencang setelah beberapa hari

Tentang Sabun Komersial?

 Sabun yang banyak dijumpai di pasaran meskipun meski disebut sabun, sebenarnya adalah detergent, bahan dasar yang di pakai adalah Sodium Lauryl Sulfate ( SLS), Sodium Laureth Sulfate (SLES) merupakan bahan dasar pembuatan detergent , SLS berfungsi sebagai surfactant ( surface active agent) atau agen pembersih. Karena bersifat pembersih, maka lemak – lemak yang berfungsi untuk melindungi kulit juga ikut larut, sehingga kulit menjadi kering dan berakibat pada iritasi.
Sabun mandi komersial pada umumnya mengandung banyak senyawa kimia seperti kandungan petroleum, synthetic chemical, dan petrochemical (chemicals harmful) yang dapat merusak kulit dan lingkungan.
Produsen sabun mandi komersial mencampur larutan kimia. Ini dilakukan
agar mereka dapat menghasilkan sabun dengan biaya yang serendah mungkin dan dapat menghasilkan sabun sebanyak mungkin dalam waktu yang sesingkat mungkin.

Seperti yang disebutkan di atas, bahan utama sabun natural adalah olive oil, coconut oil, palm oil, soybean oil, castor oil, cocoa butter. Ketika memakai sabun natural maka kotoran dan bakteri akan diangkat oleh molekul dari sabun tersebut. Kemudian, minyak nabati yang sangat sehat dan baik untuk kulit akan melekat dikulit, dan membuat kulit lebih halus dan bersinar.

Tertarik untuk menggunakan sabun Hand Made Natural?
kami membuat sabun Hand Made Natural dengan bahan organik pilihan  yang aman untuk kulit dan memiliki khasiat memperbaiki kulit dari kerusakan. Sabun Hand made yang kami produksi berbahan dasar tumbuhan ashitaba yang telah dikenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan kulit dan sangat cocok untuk semua jenis kulit.

1 komentar:

3 Researches SHOW Why Coconut Oil Kills Waist Fat.

This means that you literally burn fat by eating coconut fats (also coconut milk, coconut cream and coconut oil).

These 3 studies from big medicinal magazines are sure to turn the traditional nutrition world around!

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More