Tuesday, November 24, 2015

Sabun herbal ashitaba (ashitaba natural soap)

Sabun herbal ashitaba terbuat dari kombinasi bahan-bahan alami pilihan yg sehat dan sangat aman bagi semua jenis kulit. Sabun Herbal dengan manfaat yang komplit, menyehatkan dan mempercantik kulit Anda. 

Spesifikasi Produk:
Nama : Sabun Herbal Ashitaba (Hand Made Soap)
Jenis : Sabun Mandi Batangan
Berat : 75 Gram Nett
Sertifikat : Halal dan DINKES PIRT
Bebas bahan pengawet pewarna, dan bahan berbahya lainya. warna hijau pada sabun merupakan warna alami daun ashitaba yang kami gunakan sebagai bahan dasar pembuat sabun.
Harga: 10.000
Minimal Order 5 batang

untuk pembelian diatas 30pcs kami berikan haga khusus. untuk yang berminat mejadi reseller atau agen penjualan dapat kontak kami langsung melalui halaman kontak kami di blog ini atau sms ke nomer 081804063653.

Khasiat:
Menutrisi kulit 
membuat kulit bernafas lebih bebas
melembabkan dan melembutkan kulit
membantu mempercepat penyembuhan luka
membantu mencegah infeksi pada luka
menghilangkan gatal-gatal pada kulit
dapat mengurangi kerontokan rambut dengan cara dipakai seperti shampoo dan diusapkan pada kulit kepala - tidak membuat rambut kaku dan kering.

Pemakaian:
dapat dipakai sesering mungkin dan tidak membuat kulit kering dan tidak menyebabkan iritasi. untuk kulit gatal disarankan pada saat mandi busa dibiarkan 2-3 menit menempel dibadan sebelum dibilas. untuk perawatan rambut dapat digunakan seperti menggunakan shampoo, ini dapat mencegah kerontokan rambut dan membuat rabut lebih mengkilat dan bersinar.

2 komentar:

http://168berita.blogspot.com/2017/05/taipanqq-penggerebak-pesta-gay-sejenis.html

http://nadyasx.blogspot.com/2017/05/nicky-hayden-akhirnya-meninggal-dunia.html

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More