Sunday, April 18, 2010

Land For Sale In Lombok

Terletak di Dusun Kerakas Desa Lendang Bagian Kabupaten Lombok Utara, tanah ini berlokasi tepat di tepi pantai Kerakas. Pemandangan yang luar biasa indah dapat Anda nikamati seperti yang terlihat pada gambar, ditumbuhi ratusan pohon kelapa dan mangga membuat suasana semakin sejuk dan nayaman. Tanah seluas 1,2 Ha ini sangat strategis, menjadikannya sebagai pilihan investasi jangka panjang yang menjanjikan. Bagaimana tidak? Berlokasi hanya sekitar 300 meter saja dari jalan utama yang menghubungkan Kabupaten Lombok Barat dan Lombok Utara, ia juga dikelilingi oleh beberapa objek wisata yang sudah sangat dikenal seperti Tiga Gili, Medana, Air Terjun Gangga dan jalur utama menuju Gunung Rinjani Sembalun.



selengkapnya silahkan download gambar dan detail spesifikasi area disini. Untuk Spesifikasi berbahasa inggris silahkan download disini

LINKS
Land For Sale
land for sale listings website with listings from all over usa and other countries. Hunting land, vacant land, raw land and farm land for sale by owners and real estate property agents.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More