Saturday, April 10, 2010

Rinjani Summit

Puncak Rinjani dengan ketinggian 3726 meter diatas permukaan laut. berdiri diatas puncak rinjani menjadi impian saya sejak lama. Alhamdulillah tanggal 7 april 2010 bersama Group Climbers Enthusiast saya ikut mendaki dan berhasil kepuncak rinjani bersama beberapa teman dari kelompok Climbers tentunya dengan perjuangan dan tetesan keringat. akhirnya perjuangan keras dan tetesan keringat terbayar, rinjani saat itu tidak enggan memperlihatkan wajah cantiknya kepada kami yang telah susah payah. hela'an nafas panjang dan kerut wajah kelelahan langsung berganti dengan kata "Indah, indah, indah..ya Allah sungguh indah ciptaanmu, engkau maha kuasa atas apa yang engkau kehendaki".
terlihat senyum dan sapa dari wajah para climbers seolah mengatakan "Ohh..tidak sia-sia saya ikut ke rinjani". dipuncak kami ditemani 2 porter senior (pak titik dan amak ibi) yang sudah tidak terhitung lagi berapa kali naik kepuncak, mereka pun dengan senang menceritakan tentang rinjani dari puncak. berikut gambar cantik rinjani dan luapan kegembiraan kami disaat berada di puncak.


 


tidak hanya duduk dan berphoto-photo saja yang bisa dinikmati diatas puncak rinjani, pemandangan disekitar kawah rinjani terlihat jelas, danau dan gunung barupun terlihat cantik menambah takjub para Climbers. di sisi kiri puncak terdapat segara muncar (sebuah kawah dengan mata air) dan di sisi kanan adalah kawah rinjani dimana terdapat danau dan anak gunung rinjani yang masih aktif. selama berada dipuncak kami sempat melihat asap keluar dari anak gunung rinjani dan beberapa letupan api keluar yang sempat kami ambil gambarnya




Subhanallahu! sungguh agung ciptaanmu. ingin bergabung mendaki rinjani? dengan senang hati teman-teman saya di CDC sembalun akan membantu untuk memilihkan TO (Tracking Organization) terbaik buat Anda dengan mengunjungi alamat web ini http://www.cdc-sembalun.org atau email ke admin@cdc-sembalun.org. jika ada pertanyaan jangan segan untuk menelpon saya atau SMS saja biar irit.

Gallery Photo Rinjani:




0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More