Monday, April 19, 2010

Bakar Ikan di Kerakas KLU

Kabuten Lombok Utara adalah kabupaten baru yang terbentuk dari pemekaran Kabupaten Lombok Barat, jika Lombok Barat Bangga dengan pantai senggiginya maka Kabuten baru inipun akan lebih bangga dengan geografis alamnya, disamping gunung yang subur dan hijau juga pemandangan pantainya yang bersanding dan berdekatan dengan gunungnya menjadikannya sebuah kombinasi pemandangan yang sangat luar biasa. Salah satu pantai yang yang membuat kami takjub adalah pantai karang kerakas tidak jauh dari Tanjung (Pusan Pemerintahan Kabupaten Lombok Utara).

hmm bakar-bakar cumi-cumi. disamping pemandagan yang indah dan suasana nyaman, pantai kerakas juga banyak ikannya, gambar diatas menggambarkan kekayaan laut yang dimiliki oleh pantai kerakas Lombok Utara. yang lebih penting lagi nelayan di pantai kerakas sangat ramah dan mereka sangat humble, hebatnya lagi harga ikanya murah banget, kami membeli cumi-cumi 15 ribu dapat 12 biji wow jika dibandingkan harga pasaran 1 kg bisa mencapai harga 75rb. yakin deh dateng ke kerakas ga bakalan bikin kantong pesek.



0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More