Monday, March 29, 2010

Download pirated software


Buat yang suka download software bajakan, kali ini saya ingin share link tempat website tempat download software bajakan terbaik yang pernah saya kunjungi, tidak hanya sofware yang bisa di download ada ratusan e-book, template photoshop, web reshource, template website dan CMS, hmm pokonya lengkap.

ada tiga situs yang selalu saya kunjungi untuk keperluan download dan melengkapi library software bajakan saya. ikuti review berikut ini:

  1. egydown.com, yang paling saya suka dari website ini adalah review softwarenya, jadi sebelum mendownload kita bisa membaca review tentang software bersangkutan dan dilengkapi dengan screenshoot
  2. katz.cd, ini lengkap banget, katz punya jutaan katalog software dan mengindex banyak website yang menyediakan download software bajakan, mau cari e-book disini banyak banget.
  3. phazeddl.com, ini mirip sama katz.cd. lengkap banget

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More