Monday, June 6, 2011

Anjing paling jelek sedunia

Pernah nemu anjing koreng dan keluar bola merah dari lubang dubur anjing tersebut, anjing itu saya temukan beberapa hari lalu ketika pulang ngenet tengah malem di deket rumah, uh ngeri, jijik dan kasian bercampur baur. saya sempat berfikir apakah ada nasib anjing yang lebih kurang beruntung dari anjing yang saya temukan malam itu. bingung sendiri, eh tiba-tiba kefikiran waktu sendirian bengong di depan internet, hmmm sepertinya harus tanya om google neh. emang om google tau semua, bahkan mau tanyakan anjing terjelek sekalipun om google tau. hmmm mau tau anjing terjelek yang om google kasi tau saya, ini dia. take a look perhatikan dengan seksama.

konon pemilik photo ini menceritakan anjing ini mengalami banyak kelainan dari depresi hingga stress berat. hmm tak habis fikir apa yang bisa bikin anjing stress berat.
selain depresi dan stress anjing ini juga sering bermain di jalan dan menyebrang sembarangan. sudah  tidak terhitung berapa kali anjing ini kena tabrak. hehehe ga heran mukanya jadi jelek kayak gitu, punya penderitaan lengkap banget. kayaknya anjing ne masuk rekor muri aja agar dinobatkan sebagai Anjing Terjelek sepanjang tahun. hehehehe

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More