Monday, June 27, 2011

Keunikan tumbuhan ashitaba

tumbuhan ashitaba sembalun lombok timur nusa tenggara barat indonesia
Tanaman dan spesies Angelica memiliki sejarah panjang 2.000 tahun di Cina dan Jepang sebagai tanaman obat, Ashitaba lebih unggul dari semua spesies angelica lainnya. tertulis di catatatan dalam daftar buku obat  yang berasal dari rumput. Buku pertama kali diterbitkan selama Dinasti Ming dan ditulis oleh Dr Lee selama hidupnya 1518-1593 AD. Buku ini kemudian ditranskripsi ke dalam bahasa Latin, Inggris, Jerman, Rusia dan menjadi terkenal secara internasional sebagai publikasi pada Pengobatan Oriental. Buku itu kemudian dibawa ke Jepang pada 1606 dan disajikan kepada Shogun oleh Hayashi Razan. Ashitaba mengandung berbagai vitamin, mineral, protein dan serat tanaman. Daun dan batang digunakan untuk mengekstrak cairan kekuningan.


Keunikan tumbuhan ashitaba
Ashitaba adalah sayuran seperti seledri, berfungsi sebagai stimulan sistem kekebalan tubuh, yang menghambat pertumbuhan mutasi sel yang tidak sehat. Ini membantu untuk mempertahankan fungsi yang sehat dari usus dan perut, selain itu juga memiliki zat anti-virus, anti-bakteri, dan anti-asam. Ashitaba memiliki efek pemanasan pada rahim, yang membantu dalam mengurangi nyeri haid.


Untuk Siapa ashitaba direkomenasikan..??
Ashitaba direkomendasikan untuk semua pria dan wanita dari segala usia, terutama telah digunakan sebagai formulasi herbal tradisional untuk mengobati kelainan berikut:

Memperbaiki sistem kekebalan.
Gangguan saluran pencernaan maag, akut, gastritis kronis.
Hlorhydria, kanker perut, ulkus duodenum.
Descensus ventrikel, atonia lambung, enteritis kronis.
Karsinoma dan Melanoma.
Hepatitis kronis, Pembersih darah.
Penderita diabetes dan diabetes tergantung insulin.
Hiperglikemia, Normalisasi Tingkat Gula dalam Darah.
Asma dan masuk angin.
Reproduksi, Revival.
Tekanan darah tinggi, augmentasi Vaskular.
Anemia.
Mabuk Kelelahan kronis.
Meningkatkan Produksi sperma.
Kekakuan Bahu.
Laksatif, diuretik, Neurosis.
Wasir.
Mengurangi gejala menopause dan PMS.
Penuaan kulit, corak kulit indah.



Baca Lebih Banyak Tentang Ashitaba

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini bersifat DoFollow. silahkan tinggalkan komentar yang sesuai dengan konten artikel. komentar yang tidak perlu akan kami hapus. Terima Kasih Atas Kunjungannya.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More